30 Jul

KPU KOTA BATU HADIRI BIMTEK PELAKSANAAN PENYUSUNAN PELAPORAN PILGUB JATIM 2018

Surabaya,kpu-kotabatu.go.id (29-30/07/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu demi mewujudkan laporan keuangan Pilgub Jatim 2018 yang dapat dipertanggungjawabkan, menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Pelaksanaan Penyusunan Pelaporan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 yang diadakan oleh KPU Provinsi Jatim, Minggu-Senin (29-30/07).

Bimtek  selama dua hari ini diadakan di Hotel Elmi Jalan Panglima Sudirman Surabaya, dihadiri oleh 152 orang yang terdiri dari Divisi Keuangan, Umum dan Logistik, Sekretaris KPU, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP) Pilgub Jatim 2018 di KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur

Bimtek yang dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur (Eko Sasmito) di hari pertama diisi oleh narasumber yang berkompeten dibidangnya, yakni : Kepala Subbagian Biro Perencanaan KPU RI  (Yasmine Yuniar), Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan Wilayah II KPU RI (Tua Sinaga Andar ) dan Staf Pengelolaan Keuangan (Limbong Arung Prasetiawan).

Hari kedua Bimtek, peserta yang hadir mendapatkan materi dari Kabid Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I Kanwil DJPB Provinsi Jawa Timur.

Sebagai informasi, Bimtek yang diadakan oleh KPU Provinsi Jatim ini diadakan dalam rangka tertib administasi penyusunan pelaporan serta pertanggungjawaban keuangan hibah Pilgub Jatim 2018.

KPU Kota Batu sendiri dalam acara Bimtek Pelaksanaan Penyusunan Pelaporan Pilgub Jatim 2018 diwakili oleh : Komisioner KPU Kota Batu Divisi Keuangan, Umum dan Logistik (Erfanudin), Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo), Pejabat Pembuat Komitmen (Badrut Tamam) dan Bendahara Pengeluaran Pembantu Pilgub Jatim 2018 (Sudari). (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

77 − = 74