19 Sep

KPU KOTA BATU HADIRI APEL PASUKAN OPERASI MANTAP BRATA SEMERU JELANG PEMILU 2019

Batu,kpu-kotabatu.go.id(19/09/2018) KPU Kota Batu menghadiri gelar pelaksanaan apel pasukan yang diadakan oleh Polres Batu menjelang Pemilu 2019,Rabu(19/09). Apel gelar pasukan diadakan di Alun-Alun Kota Batu dihadiri oleh : Walikota Batu, KPU Kota Batu, Perwakilan partai politik, Kesbangpol Kota Batu, Ratusan personel TNI-Polri dan Instansi terkait.Kapolres Batu (AKBP Budi Hermanto) bertindak selaku Inspektur Upacara dalam apel pasukan Operasi Mantap Brata Semeru yang diadakan oleh Polres Batu.

Dalam sambutannya, Kapolres Batu membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian,Ph.D, dimana Kapolri memerintahkan pada semua petugas untuk selalu siap menjaga keamanan pelaksanaan Pemilu 2019. Disamping itu, Tito Karnavian juga meminta TNI-Polri solid bekerjasama dan bersinergi demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019.

Kapolres Batu (AKBP Budi Hermanto) dalam kesempatan yang sama juga mengajak stake holder dalam Pemilu 2019 kompak dan selalu bersinergi, begitu juga dengan jajaran Polri diminta untuk mengedepankan langkah-langkah proaktif dan preventif dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

KPU Kota Batu dalam acara Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Semeru diwakili oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi Hukum sekaligus Wakil Divisi Teknis (Mardiono).

Melalui Apel Gelar Operasi Mantap Brata Semeru 2018, kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka mewujudkan Keamanan Dalam NegeriĀ  yang kondusif.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

60 + = 65