17 Agu

KPU KOTA BATU GELAR UPACARA BENDERA HUT RI KE-73 BEKERJA SECARA PROFESIONAL, BERINTEGRITAS DAN MEMILIKI JIWA NASIONALISME YANG TINGGI

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id, (17/08/2018) Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  RI ke – 73, KPU Kota Batu menggelar upacara  bendera dalam rangka memperingati hari  Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73,Jumat(17/08) di halaman KPU Kota Batu.

Upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia  ke-73 ini diikuti oleh, Komisioner ,Kasubbag,Staff/Pelaksana dan Tenaga pendukung  KPU Kota Batu.

Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Saifudin Zuhri) bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

 

Dalam pidato sambutannya, Saifudin Zuhri membacakan amanat dari Ketua KPU Republik Indonesia (Arief Budiman) yang menghimbau bahwasanya sebagai penyelengara Pemilu pentingnya memiliki jiwa nasionalisme dan diharapkan untuk selalu menerapkan nilai-nilai nasionalisme dalam menjalankan tugas.

“Bekerja secara profesionalisme, berintegritas dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” terang Saifudin Zuhri dihadapan peserta upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 .

Lebih lanjut dalam pidato sambutan Arief Budiman yang dibacakan oleh Saifudin Zuhri , mengharapkan semua jajaran KPU untuk bersama-sama bertekad selalu manjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan bangsa dan negara Indonesia.

Upacara memperingati HUT kemerdekaan RI ke-73  yang digelar KPU Kota Batu berlangsung secara lancar dan khidmat.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *