13 Jan

KPU KOTA BATU GELAR SOSIALISASI PEMILU 2019 KEPADA KOMUNITAS FLOBAMORA KOTA BATU

Batu, kpu-kotabatu.go.id (12-Januari-2019) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilu Serentak 2019 dan menciptakan pemilih yang berintegritas, menggelar Sosialisasi dengan menyasar pada komunitas Flobamora (Flores, Sumba, Timor, Alor) yang ada di Kota Batu.

Sosialisasi yang digelar mulai pukul 16.00 WIB di Aula SMA Sang Timur Kota Batu ini selain ajang silaturahmi anggota Flobamora Family Association Kota Batu dalam rangka memperingati Natal, juga sebagai sosialisasi tentang pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 oleh KPU Kota Batu.

Dengan Narasumber Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Heru Joko Purwanto) didampingi Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo) bersama tim Sekretariat KPU Kota Batu disambut hangat keluarga besar Flobamora Kota Batu yang di wakili oleh ketua Flobamora Kota Batu (Amandus Gabhejao). “Dengan diberikannya sosialisasi terhadap anggota Flobamora, mereka bisa menyampaikan pada lingkungan tempat tinggalnya untuk berperan aktif ikut menyukseskan Pimilu 2019 di Kota Batu.” Ujar Pria yang juga sebagai Guru Musik di SMAN 1 Kota Batu ini.

Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Heru Joko Purwanto) menjelaskan di depan kurang lebih 80 orang hadirin, tentang kriteria pemilih, tata cara pemberian suara dan penggunaan formulir A.5 atau  surat pemberitahuan daftar pemilih pindahan dan  juga memaparkan tentang siapa saja yang akan dipilih dalam kegiatan Pemilu 2019 dan partai politik peserta Pemilu 2019.

Dan tidak lupa “Jangan lupa, Rabu 17 April 2019 datang ke TPS dan salurkan hak pilih Anda, Jangan GOLPUT.” tegas pak ureh, panggilan akrab Heru.(pdp)

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 86 = 89