26 Jan

KPU KOTA BATU GELAR RAKOR PENYUSUNAN DPK, DPTb DAN PERBAIKAN DPT PEMILU 2019

Punten, kpu-kotabatu.go.id (25-Januari-2019) – KPU Kota Batu menyelenggarakan Rapat Koordinasi penyusunan Daftar pemilih Khusus (DPK), Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dan Perbaikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pemilihan Umum Tahun 2019. Acara yang diselenggarakan hari Jumát (25/01/19) bertempat di Nawangsasi Hall, Hotel Purnama, Jl. Raya Punten, Kecamatan Bumiaji Kota Batu ini, dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Batu (Ashar Chilmi, Erfanudin, Mardiono dan Heru Joko Purwanto) beserta PPK dan PPS se-Kota Batu.

Sebelum acara rakor dimulai, terlebih dahulu KPU Kota Batu mengambil sumpah/janji Pergantian Antar Waktu (PAW) PPS kelurahan Sisir (Angga Irawan) yang menggantikan PPS Kelurahan Sisir (Jodi L.Firli) yang telah diterima menjadi CPNS Pemerintah Kota Batu.

Acara Rapat Koordinasi dengan Narasumber Komisioner KPU Kota Batu Divisi Perencanaan dan Data (Ashar Chilmi) membuka acara dengan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada anggota PPK dan PPS se-Kota Batu, dikarenakan dari hari ke hari menuju Pemilu serentak 2019, yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 telah menunjukkan kinerja yang semakin lebih baik. “Alhamdulillah rekan-rekan PPK dan PPS semua sudah sangat tertib dan disiplin dalam menata tugas dan kewajiban sebagai penyelenggara.” puji Ashar Chilmi kepada peserta rakor.

Kemudian Peserta Rakor dibagi menjadi 3 (tiga) kelompok, dengan setiap kelompok diberikan materi Prosedur DPK, DPTb dan Perbaikan DPT untuk di diskusikan kemudian dipresentasikan di hadapan seluruh peserta Rakor.(pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 68 = 75