27 Jun

KPU KOTA BATU FASILITASI PEMILIH PILGUB JATIM 2018 DI RS.BAPTIS

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id, (27/06/2018) Ketika kegiatan pencoblosan 27 Juni 2018 dilakukan, tentunya tidak semua pemilih di Kota Batu bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayahnya masing-masing. Ada beberapa pemilih yang telah terdaftar dalam DPT, mengalami sakit, baik sakit di rumah sakit atau sedang sakit di rumah. Memahami hak warga negara untuk menyalurkan hak pilihnya, KPU Kota Batu memfasilitasi beberapa rumah sakit yang ada di Kota Batu untuk didatangi petugas KPPS dan melakukan pencoblosan di rumah sakit. Begitu juga dengan Rumah Sakit Baptis yang berada di Jalan Raya Tlekung Kota Batu, Rabu (27/06).

Rumah Sakit Baptis difasilitasi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat yaitu TPS 08 Desa Junrejo Kecamatan Junrejo.

Petugas KPPS TPS 8 dengan didampingi saksi dan perwakilan tim monitoring KPU Kota Batu, pada pukul  12:00 WIB mendatangi  Rumah Sakit Baptis Kota Batu.

Adapun pemilih di rumah sakit  Baptis alah perawat, dokter, pasien yang rawat inap dan penunggu pasien. Tercatat sebanyak 53 orang pemilih menggunakan formulir A-5, 1 orang menggunakan formulir A.Tb dan 1 orang warga Tlekung yang sedang sakit di wilayah TPS 8.

Beberapa rumah sakit di Kota Batu yang difasilitasi KPU Kota Batu, Puskesmas Batu dengan TPS 20 di Desa Pesanggrahan, Puskesmas Bumiaji TPS 11 di Desa Pandanrejo, Puskesmas Beji dengan TPS 8 di Desa Beji, RS. Karsa Husada TPS 20 di Kelurahan Ngaglik,RS. Bhayangkara Batu dengan TPS 10 di Kelurahan Ngaglik, RS. dr Etty Asharto TPS 18 di desa Pesanggrahan, RS. Punten di TPS 12 Desa Bulukerto, RSIA Haji Batu di TPS 01 Kelurahan Sisir dan RSIA NU di TPS 17 Kelurahan Sisir.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *