21 Agu

KPU KOTA BATU DIKUNJUNGI OPS CIPKON POLRES KOTA BATU

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id, (21/08/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu,Selasa(21/08) menerima kunjungan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) Polres Kota Batu. Kunjungan OPS CIPKON ini dilakukan Polres Kota Batu untuk melihat kondisi lanjutan setelah diadakannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.

OPS CIPKON diterima langsung oleh Kasubag Hukum KPU Kota Batu (Badrut Tamam), Staff/Pelaksana Keuangan, Umum dan Logistik (Ukke Wahyu Hidayati dan Eko Iswahyudi).

Menurut Kasatgas Preemtiv/Kasat Binmas AKP Diana Pudjiastuti,SH bahwasanya kegiatan OPS CIPKON yang telah dilakukan Polres Kota Batu adalah dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Kamtibmas dan hukum untuk mewujudkan partisipasi positif masyarakat terhadap terselenggaranya Pilkada serentak Tahun 2018 di wilayah hukum Polres Kota Batu.

Petugas OPS CIPKON yang mengunjungi KPU Kota Batu adalah : AKP Diana Pudjiastuti,SH sebagai Kasat Binmas, PDA Muh Subhan sebagai KBO Binmas dan Bripda Dayana Gita sebagai anggota Binmas.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

57 + = 63