20 Mar

KPU KOTA BATU DIALOG LIVE MENUJU JATIM 1 DI ATV BARENG TIM KAMPANYE PASLON DAN PANWASLU KOTA BATU

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id (19/03/2018) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu diundang Agropolitan TV (ATV) dalam Dialog Live yang diadakan setiap hari Senin “Menuju Jatim 1”. Dialog Live yang dipandu Dave Nirvana ini menghadirkan 3 narasumber lainnya dari Tim Kampanye Paslon dan Panwaslu Kota Batu.

Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Saifudin Zuhri) menyampaikan tentang beberapa kegiatan yang telah dilakukan KPU Kota Batu seperti pelantikan PPK dan PPS untuk Pemilu 2019, penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan Daerah Pemilihan.

Dalam kesempatan yang sama, Saifudin juga menjelaskan tentang Alat Peraga Kampanye (APK) yang telah mendapat persetujuan dari Tim Kampanye Paslon, Panwaslu dan KPU Kota Batu. Ditambahkan oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Saifudin Zuhri) juga menjelaskan bahwasanya pasangan calon bisa menambah APK sebanyak 150 % dan penambahan tersebut sudah termaktub dalam PKPU Nomor 4 Tahun 2017 tentang kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Dan/Atau Walikota dan Walikota pada pasal 28 Auat 1 (b). (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 2