15 Jan

KPU Kota Batu dan DISHUB Kota Batu Sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Batu,kpu-kotabatu.go.id (15/01/2018) – Balai Uji KIR di daerah Karanglo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, pada tanggal 15 Januari 2018 didatangi petugas KPU Kota Batu dan DISHUB Kota Batu terkait Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur (Pilgub Jatim ) 2018.

Sosialisasi yang dilakukan adalah dengan membagikan stiker yang berisikan ajakan untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. “Awalnya kami kaget dengan kedatangan bapak-bapak di tempat uji KIR Karanglo ini, eh ternyata pembagian stiker untuk Sukseskan Pilgub Jatim 2018,” terang bapak-bapak sambil menempelkan stiker di kaca belakang mobilnya.

Sosialisasi yaang di gelar pada hari Senin (15/10) ini menyasar seluruh segmen pemilih seperti yang diatur dalam Peraturan KPU nomor 8 tahun 2017 . Peraturan KPU nomor 8 ini mengatur tentang sosialisasi, pendidikan pemilih dan partisipsi masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota. (eka/pdp)

         

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *