21 Jun

KPU Kota Batu Buka Pendaftaran Calon PPK dan PPS, Warga Antusias

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Masyarakat menyambut baik pembukaan pendaftaran calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang diumumkan KPU Kota Batu, pagi ini (Selasa, 21/6). Tercatat pada hari pertama pengumuman pendaftaran, ada sepuluh orang yang mengambil formulir persyaratan ke kantor KPU.

Perlu diketahui bahwa selain di kantor KPU, formulir kelengkapan persyaratan dapat diperoleh di kantor Kecamatan, kantor Desa dan Kelurahan atau dapat di unduh di situs ini.

Untuk penerimaan pendaftaran PPK dilaksanakan di kantor KPU Kota Batu selama lima hari dari Selasa (21/6) sampai dengan Sabtu (25/6) dari pukul 08.00-16.00 WIB.

Sedangkan penerimaan pendaftaran PPS dilaksanakan di kantor KPU Kota Batu selama lima hari dari hari Sabtu (09/7) sampai dengan Rabu (13/7) dari pukul 08.00-16.00 WIB.

Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas Arfan Fatahillah menyatakan kesiapan jajarannya dalam tahapan Pembentukan PPK dan PPS, “Formulir sudah diedarkan sejak kemarin (Senin, 25/6), staf sudah diberi pengarahan terkait prosedur dalam memberi atau menerima (dokumen) kelengkapan dari calon anggota (PPK dan PPS)” Jelasnya.

“Masyarakat yang ingin mendaftar agar segera mengambil dan melengkapi semua persyaratan sesuai jadwal yang selanjutnya akan dilakukan proses seleksi administrasi,” Tutupnya.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 49 = 50