02 Apr

KPU KOTA BATU BANTU VERIFIKASI ADMINISTRASI DPD PESERTA PEMILU 2019 PROVINSI JAWA TIMUR

Surabaya, kpu-kotabatu.go,id (30/04/2018) 38 KPU Kabupaten/Kota termasuk KPU Kota Batu, mengirimkan masing-masing minimal 2 orangoperator Sistem Informasi Perseorangan Peserta Pemilu (SIPPP) untuk menjadi verifikator dalam kegiatan verifikasi atau penelitian administrasi dukungan untuk 34 orang bakal calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Timur.

Sebagai informasi , data dukungan DPD pada, Kamis (03/05) disampaikan ke KPU Kabupaten/Kota untuk dilakukan klarifikasi yaitu melakukan pengecekan status verifikasi yang Belum Memenuhi Syarat (BMS) sampai tanggal 9 Mei 2018. Verifikasi yang dilakulan oleh verivikator dari 38 KPU Kabupaten/Kota adalah : tanda tangan yang tidak sesuai dengan KTP, kegandaan, pekerjaan, usia dan lain sebagainya. Setelah proses verifikasi selesai dilakukan di KPU Kabupaten/Kota, data dukungan DPD dikirim kembali ke KPU Provinsi Jawa Timur untuk direkap lebih lanjut.

Dari KPU Kota Batu yang hadir sebagai verifikator untuk kegiatan verifikasi administrasi DPD peserta Pemilu 2019 provinsi Jawa Timur adalah : operator SIPPP KPU Kota Batu (Mahyuni), staff/pelaksana teknis pemilu dan humpas ( Prasetiya Dwi Palupi). (eka/pdp)

   

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 52 = 60