04 Sep

KPU KOTA BATU ADAKAN PERTEMUAN MENGHADAPI JADWAL PENGAJUAN PENGGANTIAN BAKAL CALON DPRD KOTA BATU

Tlekung,kpu-kotabatu.go.id(04/09/2018) Tahapan Pemilu 2019 untuk kegiatan pendaftaran dan verifiksi calon anggota DPR,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota telah sampai pada jadwal pengajuan penggantian bakal calon. KPU Kota Batu dengan Kelompok Kerja (Pokja) pendaftaran dan verifikasi calon anggota DPRD Kota Batu menghadapi pengajuan penggantian bakal calon, mengadakan pertemuan guna membahas persiapan-persiapan yang perlu dilakukan di Aula KPU lantai 2 Jalan raya Tlekung,Selasa(04/09/2018).

Pengajuan penggantian bakal calon telah ditetapkan oleh KPU pada tanggal 4 September sampai dengan 10 September 2018.

Untuk KPU Kota Batu, pelayanan pengajuan penggantian bakal calon dilakukan di kantor KPU Kota Batu Jalan Raya Tlekung pada pukul 08:00 sampai dengan 16:00 WIB. Di hari libur Sabtu dan Minggu, KPU Kota Batu tetap membuka layanan pada partai politik yang ingin mengajukan penggantian bakal calon DPRD Kota Batu.

“Sesuai dengan semangat KPU Melayani, sesuai jadwal walaupun hari libur, KPU akan tetap melayani pengajuan penggantian bakal calon DPRD Kota Batu pada pukul 08:00 sampai dengan 16:00 WIB,” pungkas Mardiono, Komisioner KPU Kota Batu Divisi Hukum sekaligus Wakil Divisi Teknis.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *