05 Apr

KOORDINASIKAN RPPN KE DISPARTA KOTA BATU

Batu, kpu-kotabatu.go.id (4 April 2022), Sahabat Pemilih, Siang tadi bertempat diruang kepala bidang pemasaran kepariwisataan KPU Kota Batu disambut Mbak Novi dan Mas Totok selaku pemangku pemasaran dan pengelola tour guide Dinas Pariwisata Kota Batu. Kunjungan koordinasi KPU Kota Batu ke Dinas Pariwisata tersebut sehubungan dengan kebutuhan dari Program Nasional KPU Rumah Pintar Pemilu Nasional (RPPN). RPPN yang berada di lokasi wisata Jatim Park 1 Kota Batu ini memerlukan perhatian untuk peningkatan pelayanan berupa adanya petugas pemandu atau tour guide.


Marlina Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan SDM KPU Kota Batu didampingi Sekretaris KPU Kota Batu Budi Gumilar dan Sub Bagian Teknis Penyelenggara Pemilu, Pendidikan dan Hubungan Masyarakat bertemu dengan Kepala Bidang Pemasaran Kepariwisataan Kota Batu Novi dan didampingi Totok Seksi Pemasaran Wisata Kota Batu.
Dalam Pertemuan koordinasi tersebut Marlina menyampaikan kebutuhan pemandu wisata di RPPN Wisata Demokrasi Jatim Park 1 Kota Batu. Sebagai wahana nasional berupa edukasi demokrasi yang dimiliki Kota Batu perlu mendapatkan bantuan berupa penyediaan tour guide oleh karena itu kami menyampaikan hal ini. Karena sebelumnya KPU Kota Batu juga pernah dibantu penyediaan tenaga tour guide oleh dinas pariwisata pada awal pasca peresmian RPPN tepatnya pada bulan Maret 2020 silam, yang pada akhir kegiatan kewisataan di Kota Batu terhenti karena Pandemi Covid 19. (ari)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − = 14