07 Des

Komisioner KPU Kota Batu Lakukan On Air Di RRI Malang

Batu, kpu-kotabatu.go id – Komisioner KPU Kota Batu divisi SDM dan Parmas bersama anggota Panwas Kota Batu melakukan wawancara on air di Radio RRI Kota Malang, Selasa (6/12).

Saifudin Zuhri Komisioner KPU Kota Batu divisi SDM dan Parmas menyampaiakan KPU Kota Batu telah melakukan sosialisasi ke SMA di Kota Batu, “ salah satu solusi meningkatkan partisipasi masyarakat, KPU Kota Batu melakukan sosialisasi pemilih pemula ke SMA-SMA yang ada di Kota Batu,” ungkap Saifudin.

Dalam wawancara on air tersebut Saifudin menjelaskan bahwa KPU Kota Batu akan membentuk Tim Relawan Demokrasi yang sampai saat ini sedang dalam proses pendaftaran relawan demokrasi. Arga selaku Pemandu dialog di RRI juga menanyakan terkait masalah Daftar pemilih yang akan di tetapkan KPU, dari situ Saifudin menjelaskan bahwa KPU Kota Batu akan mengadakan terbuka tentang rekapitulasi DPT, dan perkiraan DPT Kota Batu yang akan di plenokan nanti berjumlah 147.975 dengan rincian 73.634 pemilih laki-laki dan 74.341 pemilh perempuan.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *