14 Jan

KOMISIONER KPU KOTA BATU BERSILAHTURAHMI KE KANTOR KESBANGPOL

Batu, kpu-kotabatu.go.id (14 Januari 2020) – KPU Kota Batu yang diwakili oleh Komisioner Divisi Teknis Erfanudin dan Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Heru Joko Purwanto bersama Sekretaris KPU Kota Batu Rudi Gumilar bersilahturahmi ke kantor Kesbangpol Kota Batu untuk menemui Mantan Sekretaris KPU Kota Batu Thomas Maydo yang sekarang menjadi Kepala Bidang Politik Dalam Negeri di Kesbangpol Kota Batu.

Kedatangan rombongan KPU Kota Batu bertemu dengan Sekretaris KPU Kota Batu yang lama ini untuk bersilahturahmi sekaligus mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya saat menjabat menjadi Sekretaris KPU Kota Batu sejak tahun 2017 lalu.

Disaat yang sama, rombongan KPU Kota Batu memberikan cindera mata kenang-kenangan kepada Thomas Maydo. ” Jangan dinilai apa bentuk cindera mata yang kami bawa, tapi ini adalah simbol seduluran sak lawase.” ujar Heru berkelakar yang disambut dengan senyum lebar mantan Sekretaris KPU Kota Batu tersebut. Begitu pula dengan Thomas Maydo sambil menerima cindera mata tersebut menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada keluarga besar KPU Kota Batu sudah mau berkunjung di kantor barunya ini. ” Terimakasih kakak, jangan kuatir meskipun saya sekarang bertugas di kesbangpol pemerintah Kota Batu, saya siap membantu dan menjembatani kegiatan KPU Kota Batu yang berhubungan dengan Pemerintah Kota Batu.” ungkap Thomas Maydo seraya menjabat tangan ke seluruh rombongan KPU Kota Batu dan diakhiri dengan foto bersama. (heru)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 4 =