06 Mar

KOMISI A DPRD JAWA TIMUR MENINJAU KESIAPAN KPU KOTA BATU DALAM PILGUB 2018

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id, (06/03/2018) Komisi A DPRD Jawa Timur yang membidangi pemerintahan, Selasa (06/03) mengunjungi KPU Kota Batu dalam rangka “sambang ” untuk melihat kesiapan KPU Kota Batu dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub) Jatim 2018.

Ketua KPU Kota Batu sekaligus Komisioner Divisi Teknis (Rochani) dalam sambutannya menjelaskan bahwasanya ada dua tahapan yang saling bersinggungan jadwalnya,  dimana saat ini KPU Kota Batu dalam tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub) Jatim 2018, sementara itu tahapan Pemilu 2019 juga sudah mulai berjalan. Lebih lanjut menurut Rochani bahwa KPU Kota Batu berkomitmen bersama untuk mengawal pelaksanaan Pilgub 2018 dan Pemilu 2019.

     

Sebelum masuk dalam sambutan dari Komisi A DPRD Jawa Timur yang membidangi pemerintahan ini, Ketua KPU Kota Batu (Rochani) memperkenalkan Komisioner, Kasubbag dan Staff KPU Kota Batu yang hadir di Aula KPU Kota Batu.

    

Komisi A DPRD Jawa Timur diwakili oleh Wakil Ketua dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (H.M.Miftahul Ulum) dalam sambutannya mengatakan bahwasanya Road Show atau kunjungan keliling Komisi A DPRD Jawa Timur adalah ingin mengetahui kesiapan KPUD menjelang pemilihan.

Kami ingin “nyambangi konco-konco” di KPUD termasuk KPU Kota Batu, terang H.M Miftahul Ulum.

 “Agenda Komisi A DPRD Jawa Timur adalah keliling mengunjungi sekaligus bersilaturahmi ke KPUD di wilayah kerja DPRD Jawa Timur  untuk mengetahui kesiapan masing-masing KPUD, kira-kira sejauh mana persiapan menjelang Pemilu,” jelas wakil ketua Komisi A DPRD dari Fraksi Kebangkitan Bangsa ini.

Untuk memberikan informasi terkait  kesiapan KPU Kota Batu dalam tahapan Pilgub Jatim 2018, masing-masing Komisioner KPU Kota Batu menyampaikan presentasi dihadapan Komisi A DPRD Jawa Timur yang melakukan kunjungan ke KPU Kota Batu. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *