07 Apr

KOHATI HMI CABANG MALANG AUDENSI KE KPU KOTA BATU

Batu, kpu-kotabatu.go.id (6 April 2022), Sahabat Pemilih, siang tadi sebanyak 10 Mahasiswa dari Korps HMI-Wati (KOHATI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Malang kepenguruan 2022-2023 yang di pimpin oleh Heni Rahmawati melakukan kunjungan audensi dalam rangka menjalin kerjasama untuk mendukung KPU Kota Batu menuju persiapan pemilu 2024.


Heni Rahmawati bersama Baiq Rosary Fortuna dan beberapa pengurus KOHATI HMI Cabang Malang lainnya memaparkan program kerja dengan tema “Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dalam Kontestasi Demokrasi”.
Kunjungan Audensi yang di terima oleh Ketua KPU Kota Batu Mardiono dan Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Marlina beserta Heru Joko Purwanto dan Thomi Rusy Diantoro.
Kegiatan audiensi tersebut menghasilkan beberapa point yang inti menyambut baik program kerja kawan kawan KOHATI HMI Cabang Malang tersebut, Marlina meyampaikan kebutuhan KPU Kota Batu untuk kerjasama semacam ini diperlukan untuk lebih memantapkan perhelatan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti. (ari)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

31 − 28 =