17 Agu

KETUA KPU KOTA BATU (ROCHANI) MENDUDUKI JABATAN BARU KOMISIONER KPU PROVINSI JATIM

Tlekung,kpu-kotabatu.go.id(17/08/2018)Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu periode 2014-2019, harus rela melepas Ketua KPU Kota Batu sekaligus Komisioner Divisi Teknis (Rochani). Rochani, resmi dilantik sebagai Komisioner KPU Provinsi Jatim periode 2014-2019 (penambahan) pukul 16:00 WIB di Hotel Santika Premiere Jalan Hayam Wuruk Jakarta, Kamis(16/08).

Selain Rochani, dilantik juga Insan Qoriawan sebagai Komisioner KPU Jatim periode 2014-2019 (penambahan). Insan Qoriawan sebelumnya menjabat di KPU Kabupaten Pasuruan.

Dalam wawancara melalui WhatsApp dengan ibu dua putra putri ini, Rochani berharap bisa memberikan energi positif bagi kemajuan demokratisasi di Jawa Timur.

“Saya juga berharap bisa menjaga dan menjalankan amanah yang diberikan oleh KPU Provinsi Jawa Timur dengan baik dan tentunya bisa berbagi kebaikan dan manfaat bagi banyak pihak,” terang Rochani.

Tak lupa,Rochani menitipkan pesan untuk semua jajaran di KPU Kota Batu dimana selama dua periode bersama-sama menegakkan payung demokrasi di Kota Batu.

“Untuk semua teman-teman di KPU Kota Batu, tetap menjadi lembaga penyelenggara yang dipercaya oleh publik, hal-hal yang sudah baik tetap terjaga dan ditingkatkan,” ungkap Rochani disela-sela waktu mengikuti Upacara Kemerdekaan RI ke-73 di Istana Negara Jakarta,(Jumat(17/08).

“Kinerja dan prestasi adalah salah satu kewajiban untuk menciptakan kondisi yang kondusif di Batu demi kemajuan demokrasi yang lebih baik,” pungkas Rochani.

Selamat menempati kantor baru Bu Rochani, sukses selalu ditempat yang baru dan tetap mengawal jalannya demokrasi dengan baik dan penuh integritas. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

61 − = 57