10 Jan

Ketua KPU Kota Batu Menghadiri HUT SATPAM ke-37

Batu, kpu-kotabatu.go.id (10/01/2018) – Ketua KPU Kota Batu (Rochani) bersama Komisioner KPU Kota Batu Divisi Perencanaan dan Data  (Ashar Chilmi) menghadiri HUT SATPAM Ke-37 di Mapolres Batu (10/01). Upacara peringatan hari ulang tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ini  dihadiri juga oleh Walikota Kota Batu (Dewanti Rumpoko), Kapolres Kota Batu (AKBP Budi Hermanto), Wakil Ketua DPRD Kota Batu (Hari Danah Wahyono), Dinas perhubungan, Kejaksaan, Tokoh Agama, Danramil Kecamatan Junrejo dan tidak ketinggalan para Satpam se-Kota Batu.

HUT SATPAM yang mengambil tema “Melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam dalam Rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Kerja”  ini bertindak sebagai Inspektur Upacara, Walikota Batu (Dewanti Rumpoko).

“HUT SATPAM ke-37 ini sebagai momentum untuk evaluasi kerja sebagai Satuan Pengamanan (Satpam) ,” amanat Kapolri Jenderal Pol. Drs. H.M Tito Karnavian, M.A.,Ph.D. yang dibacakan oleh Walikota Batu selaku Inspektur Upacara.

Ditempat terpisah, Walikota Batu memberikan apresiasi terhadap kinerja para satpam dan menitipkan keamanan Kota Wisata Batu serta selalu ramah pada wisatawan yang datang ke Kota Wisata Batu. “Tunjukkan dan kenalkan wisata yang ada di Kota Wisata Batu pada mereka yang berkunjung ke Kota Wisata Batu,” ungkap Dewanti Rumpoko.

Ketua KPU Kota Batu (Rochani) pada kesempatan yang sama  menyerahkan potongan tumpeng kepada  Satpam Wanita Berprestasi di Kota Batu.

HUT SATPAM Ke-37 ini selain dilakukan apel pagi, juga menampilkan ketrampilan para Satpam serta penyerahan hadiah untuk Pos Satpam terbaik, lomba PBB dan senam tongkat borgol. (pdp/ek)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *