12 Apr

KELOMPOK JAMAAH TAHLIL DUSUN ARENG-ARENG JUNREJO TERIMA SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Junrejo, kpu-kotabatu.go.id (12/04/2018) Jamaah Tahlil Dusun Areng-Areng Junrejo kali ini disambangi oleh relawan demokrasi bentukan KPU Kota Batu, Fatukah Indayati, Kamis(12/04).

Materi sosialisasi Pilgub Jatim 2018 yang diberikan oleh Fatukah Indayati masih seputar himbauan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Juni 2018 dan menghindari GOLPUT. Dalam kesempatan yang sama Fatukah juga mensosialisasikan pada jamaah tahlil dusun Areng-Areng Junrejo untuk membawa formulir undangan atau C-6 dan menunjukkan KTP Elektronik pada petugas KPPS di TPS.

“Dalam sosialisasi yang saya lakukan, selalu saya tekankan tentang jadwal melakukan pencoblosan di TPS yaitu tanggal 27 Juni 2018 hari Rabu. Hal ini saya lakukan supaya calon pemilih selalu ingat bahwa pada tanggal tersebut, harus datang ke TPS,” terang Fatukah.

Sosialisasi yang dilakukan oleh relawan demokrasi selama ini, diharapkan bisa meningkatkan partisipasi pemilih pada kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 5 =