26 Jan

Jelang Pemungutan Suara, Tim Desk Pilkada Kemenko Polhukam Kunjungi KPU Kota Batu

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Jelang hari pemungutan suara Pilwali Kota Batu, Rabu, 15 Februari 2017, Tim Desk Pilkada Kemenko Polhukam melaksanakan kunjungan kerja ke KPU Kota Batu, pagi ini (Kamis, 26 Januari 2017).

Tim Desk Pilkada Kemenko Polhukam yang dipimpin oleh Inspektur Kemenko Polhukam Brigjen TNI Amrin, Kolonel Bambang Irawan, Kabag Program dan Evaluasi I/Poldagri Sarto dan Lukito Kusumo, memantau kesiapan akhir pentahapan pilkada Tahun 2017 yang dilakukan oleh KPU Kota Batu.     

Rombongan tim desk pilkada yang diterima oleh ketua KPU Kota Batu, Rochani, Divisi Penyelenggaraan & Data Ashar Chilmi dan Divisi Umum, Keuangan & Logistik Erfanudin, langsung menginspeksi kondisi gudang penyimpanan logistik, mengecek surat suara yang akan didistribusikan dan surat suara rusak serta melihat keadaan pengepakan logistik untuk keperluan pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi surat suara.

Sebelum mengunjungi di KPU Kota Batu, tim desk Pilkada Kemenko Polhukam telah melaksanakan rapat koordinasi dengan jajaran Forkompinda Kota Batu, KPU Kota Batu, Panwas Kota Batu dan jajaran terkait dalam rangka pelaksanaan Pilkada di Balai Kota Among Tani.

 

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *