15 Apr

IGABA KOTA BATU DIKUNJUNGI SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Bumiaji, kpu-kotabatu.go.id (13/04/2018) Untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim 2018), Fatukah Indayati, relawan demokrasi KPU Kota Batu mengunjungi IGABA (Ikatan Guru Bustanul Atfal) Kota Batu, Jumat (13/04).

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) AsSakinah desa Sumber Brantas Bumiaji ini mengambil tema sesuai dengan bahan sosialisasi yang selalu dibawa Fatukah tiap kali melakukan sosialisasi Pilgub Jatim 2018.

“Saya selalu mengingatkan pada ibu-ibu yang saya sosialisasi sesuai dengan bahan sosialisasi yang setia menemani kemana saja saya melakukan kegiatan sosialisasi Pilgub Jatim 2018. Poster bergambar Remo dengan jari kelingking berwana biru,” terang Fatukah sambil tersenyum.

“Mengingatkan untuk menggunakan hak pilih pada tanggal 27 Juni 2018 hari Rabu, supaya mereka selalu ingat bahwa di hari Rabu tanggal 27 Juni 2018, datang ke TPS dan tidak GOLPUT,” ungkap Fatukah sekali lagi sambil menunjukkan poster bergambar Remo

Relawan Demokrasi yang dibentuk oleh KPU Kota Batu ini bertugas membantu mensosialisasikan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 kepada masyarakat dari unsur pemula, perempuan, difabel (penyandang disabilitas), kelompok keagamaan,kelompok marginal,komunitas dan warga internet(netizen).(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *