18 Jul

HARI TERAKHIR PENDAFTARAN BACALEG, DPD PAN DATANGI KPU KOTA BATU

Tlekung,kpu-kotabatu.go.id(17/07/2018) Hari terakhir dari jadwal pengajuan daftar calon anggota DPRD Kota Batu dalam Pemilu 2019, Selasa (17/07) beberapa partai politik (parpol) terlihat mulai mendatangi KPU Kota Batu Jalan Raya Tlekung Kota Batu. Begitu juga yang dilakukan oleh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) sekitar pukul 22:50 WIB tiba di KPU Kota Batu.

Kedatangan partai yang beralamat di Jalan Diran Nomor 71 Kota Batu ini diiringi oleh 15 orang yang merupakan anggota dan pengurus partai PAN dan dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Batu (H. Rudi), Sekretaris DPD PAN Kota Batu (Ainun Rofig) dan Bendahara DPD PAN Kota Batu (Nur Aulia Lishanti).

Setelah mengisi daftar hadir, rombongan diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Batu (Rochani) dan dilakukan penyerahan container box warna putih dengan logo PAN yang berisi berkas persyaratan calon.

 “Memang hari ini adalah jadwal terakhir untuk pengajuan daftar calon anggota DPRD Kota Batu dalam Pemilu 2019. Tepat pukul 24:00 WIB, pengajuan pendaftaran ditutup. Namun, partai politik yang belum melakukan pendaftaran, sudah melakukan konfirmasi dan KPU Kota Batu tinggal menunggu kehadirannya,” terang Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Saifudin Zuhri).

“KPU Kota Batu siap menerima kedatangan partai politik yang akan melakukan pendaftaran hingga batas akhir waktu pendaftaran ditutup,” terang Saifudin Zuhri lebih lanjut.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

97 − 90 =