28 Sep

Hari Ketiga Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu, menjalani pemeriksaan kesehatan yang terakhir pada hari Selasa (27/6).

Pemeriksaan kesehatan kali ini dimulai pada pukul 09.00 WIB. Bakal pasangan calon Dewanti Rumpoko – Punjul Santoso dan Abdul Majid – Kasmuri Idris menjalani pemeriksaan jantung, treadmill dan Echoradiografi di ruang CVCU RSUD Dr. Saiful Anwar. Setelah pemeriksaan ini selesai, Pasangan Dewanti Rumpoko – Punjul Santoso dapat langsung kembali ke kediaman masing-masing karena telah melakukan semua tahap pemeriksaan, termasuk Assessment Neurobehaviour, kemarin.

Kemudian pukul 11.30 WIB dilanjutkan dengan pemeriksaan Assessment Neurobehaviour di ruang instalasi rawat jalan, yang diikuti oleh bakal pasangan calon Abdul Majid – Kasmuri Idris, Hairuddin – Hendra Angga Sonatha, dan Rudi – Sujono.

Tim Dokter Pemeriksa kesehatan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu akan melaksanakan rapat pleno hari ini (28/9) pukul 13.00 WIB dan setelah selesai, hasil pemeriksaan akan diserahkan kepada KPU Kota Batu.

“Sesuai PKPU No 7 (2016) pihak rumah sakit menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan ke KPU paling lambat hari ini,” ujar Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kota Batu Saifudin Zuhri.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 3