26 Sep

Hari Kedua Pemeriksaan Kesehatan, Bakal Calon Lakukan Medical General Check UP

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Melanjutkan rangkaian pemeriksaan kesehatan bakal calon walikota dan wakil walikota Batu, pada hari kedua ini (26/9), para bakal calon menjalani pemeriksaan  General Medical Check up. Pemeriksaan dimulai dari pukul 07.00 WIB dan berakhir pukul 14.30 WIB.

Eric Waluyo Aji, perwakilan dari GCU RSUD. Dr. Saiful Anwar mengatakan bahwa untuk pemeriksaan hari ini, semua bakal calon akan melakukan pemeriksaan darah, urine, USG Abdomen, Thorax PA, USG Transvaginal, Mata, THT, Audiometri, EKG, Spirometri, Pemeriksaan Fisik, Gigi & Mulut dan Pemeriksaan OBGYN khusus untuk perempuan.

Pemeriksaan jantung treadmill dan Echocardiografi dilaksanakan hari ini untuk bakal calon walikota Hairuddin dan Rudi serta bakal calon wakil walikota Hendra Angga Sonatha dan Sujono.

Sedangkan bakal calon walikota Dewanti dan bakal calon wakil walikota Punjul Santoso menjalani pemeriksaan Assessment Neurobehaviour.

Besok, yang merupakan hari terakhir rangkaian pemeriksaan kesehatan, para kandidat akan melanjutkan pemeriksaan yang belum dilakukan hari ini.

Eric menjelaskan bahwa setelah pemeriksaan kesehatan selesai tim dokter pemeriksa akan melaksanakan rapat pleno, “Kemudian tanggal 28 itu kita (membahas hasil pemeriksaan) sampai selesai. Diserahkan ke KPU nya tanggal 28 atau 29,” tutupnya.

Berikut jadwal pemeriksaan kesehatan Selasa 27 September 2016.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *