wordpress stats
SUKSESKAN PILWALI KOTA BATU TAHUN 2017 BERINTEGRITAS                                                                                                                                                                                                                                                                                                 JADWAL KAMPANYE PASANGAN CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BATU KLIK DI SINI                                                                                                                                                                                                                                                                                                Pengumuman Pembentukan KPPS Dalam Pilwali Kota Batu Tahun 2017

KPU Kota Batu Gelar Rapat Lanjutan Bahas Keputusan KPU No. 43 Tahun 2016

Batu, kpu-kotabatu.go.id - Rabu (27/4) Dinamisnya regulasi di lingkup penyelenggaraan pemilu dan pilkada terbukti dengan terbitnya Keputusan KPU No 43 Tahun 2016 dan Keputusan KPU No. 44 Tahun 2016 yang berkonsekuensi disesuaikannya struktur Rencana Kebutuhan Biaya (RKB) Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota  (Pilwali) Kota Batu Tahun 2017.

Oleh karena itu KPU Kota Batu menggelar rapat lanjutan untuk penyesuaian rancangan RKB dan NPHD Pilwali yang bertujuan agar bagaimana perbedaan struktur anggaran tidak mengubah RKB yang sudah diajukan kepada Pemerintah Kota Batu.

Komposisi rapat sama seperti individu yang hadir pada rapat kemarin malam. Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB berakhir pada pukul 12.30 WIB.

Agenda KPU Kota Batu selanjutnya adalah penyerahan Keputusan KPU No. 43 dan No. 44 kepada Pemerintah Kota Batu beserta perubahan rancangan NPHD dan RKB Pilwali Kota Batu Tahun 2017.



Komisi Pemilihan Umum Kota Batu
Alamat : Jl. Raya Tlekung No. 212 Kota Batu Jawa Timur
Telp : +62 341-532030
Fax : +62 341-531866
Email : humas@kpu-kotabatu.go.id