17 Jul

GOLKAR MELAKUKAN PENDAFTARAN DAN VERIFIKASI CALON ANGGOTA DPRD KOTA BATU DALAM PEMILU 2019

Tlekung,kpu-kotabatu.go.id(16/07/2018 – Partai berlambang pohon beringin (Golkar) menjadi pendaftar kedua dalam tahapan pengajuan daftar Bacaleg Kota Batu. Partai Golongan Karya (GOLKAR) tiba di KPU Kota Batu, Senin (16/07), hadir langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu (Didik Mahmud) beserta  jajaran pengurusnya pada pukul 08:15 WIB dengan diikuti oleh rombongan sebanyak 40 orang.

Proses pertama yang dilakukan adalah mengisi daftar hadir begitu rombongan Partai Golkar memasuki halaman KPU Kota Batu Jalan Raya Tlekung Junrejo Kota Batu. Usai mengisi daftar hadir, rombongan langsung naik ke Aula lantai 2 KPU Kota Batu untuk menyerahkan berkas pendaftaran dan verifikasi pencalonan anggota DPRD Kota Batu dalam Pemilu 2019 yang dimasukkan dalam satu box dengan gambar logo partai Golkar.

Penerimaan berkas langsung diterima oleh Ketua KPU Kota Batu sekaligus Komisioner Divisi Teknis (Rochani) beserta perwakilan dari Panwas Kota Batu. Setelah berkas diterima, petugas verifikator langsung melakukan pemeriksaan berkas persyaratan pencalonan dan syarat calon di empat meja dengan masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) yang telah ditetapkan di Kota Batu.

Sebagai informasi, untuk hari terakhir pendaftaran Bacaleg DPRD Kota Batu dalam Pemilu 2019 akan dibuka sampai pukul 24:00 WIB. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *