16 Des

Gogot: Saya Optimis Peningkatan Partisipasi Masyarakat Dalam Pilwali 2017

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Dalam Pengukuhan dan Rapat Kerja Relawan Demokrasi dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017 yang diadakan Rabu (14/12), mendatangkan Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur Divisi SDM dan Parmas Gogot Cahyo Baskoro sebagai narasumber.

Membuka sesi pertama rapat kerja Relawan Demokrasi tersebut, Gogot menyampaikan dirinya optimis terhadap tingginya partisipasi masyarakat di Kota Batu, “Saya optimis masa depan partisipasi masyarakat tidak ada masalah. Siap ya? Karena informasi dari mas Sai, pilkada 5 tahun lalu 74,8% sementara pileg (2014) 82 % ini peluang untuk bisa diatas 80% insyaalah akan tercapai” ungkap Gogot.

Gogot berharap nantinya di Kota Batu akan terbentuk sebuah komunitas peduli pemilu, diharapkan nantinya tidak hanya Relawan Demokrasi tetapi komunitas-komunitas peduli pemilu juga ikut serta berperan dalam peningkatan partisipasi masyarakat.

Jumlah Kecamatan di Kota Batu yang hanya 3 kecamatan dirasa Gogot merupakan keberuntungan penyelenggara di Kota Batu, “Beruntungnya di Kota Batu ini kecamatannya hanya tiga, makannya kalau partisipasinya tidak tinggi tinggal tunjuk hidung saja,” ucap Gogot.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *