18 Des

Gerak Jalan Sehat Pilgub Jatim 2018 Guyub Rukun

Kota Batu, kpu-kotabatu.go.id (17-12-2017) – KPU Kota Batu, Minggu 17 Desember 2017 menyelenggarakan Jalan Sehat dalam rangka Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, dengan Start dan Finish di Balaikota Amongtani Pemerintah Kota Batu.

Dengan diawali senam sehat pukul 06.00 WIB sampai pukul 07.00 WIB kemudian dilanjutkan acara jalan sehat menuju alun-alun Kota Batu dan kembali Finish di Balaikota Amongtani Pemerintah Kota Batu.

Diawali dengan sambutan ketua KPU Kota Batu yang diwakili oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Saifudin Zuhri, dan dilanjutkan sambutan Plt.Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Batu, DR. Alwi MHum, sekaligus memberangkatkan peserta Jalan Sehat Pilgub Jatim 2018.

Peserta Jalan Sehat yang kebanyakan masyarakat umum Kota Batu dan anggota Partai Politik membuat Jalan Sehat pada hari Minggu kemarin sangat ramai dan meriah, apalagi KPU Kota Batu menyediakan doorprize yang banyak dan menarik, untuk peserta Gerak Jalan Sehat.

Acara pengundian doorprize, diiringi oleh hiburan musik dari Grup Band lokal Kota Batu, dengan artis-artis lokal Kota Batu yang membuat semua peserta gerak Jalan Sehat betah menunggu sampai acara selesai. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *