12 Agu

GELAR RAPAT PLENO REKAPITULASI DPSHP PEMILU 2019, PPS DESA SUMBEREJO WUJUDKAN DATA BERKUALITAS

Sumberejo,kpu-kotabatu.go.id, (12/08/2018) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sumberejo  Kecamatan Batu sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh KPU menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPSHP Pemilihan Umum Tahun 2019, Minggu(12/06) di Kantor Sekretariat PPS Desa Sumberejo Jalan Indragiri Nomor 30.

Rapat Pleno Rekapitulasi yang dibuka pada pukul 19:00 WIB ini dihadiri oleh : PPS Desa Sumberejo,PPK Desa Sumberejo,KPU Kota Batu, Perangkat Desa Sumberejo dan Panwascam Kecamatan Batu.

Hasil dari rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP di tingkat PPS Desa Sumberejo   dituangkan dalam Berita Acara (BA) Nomor : 004/BA/PPS-SBJ/VIII/2018  tentang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPSHP Pemilihan Umum Tahun Desa Sumberejo.

PPS Desa Sumberejo  dalam Berita Acara nya (BA) menyebutkan  rekapitulasi DPSHP dengan jumlah pemilih 5.521, dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 2.808 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 2.713   pemilih tersebar di 29 TPS Desa Sumberejo Kecamatan Batu.

Dari KPU Kota Batu sendiri sebagai tim monitoring, Tenaga Pendukung  Divisi Keuangan  (Nadhirah).

Hasil dari rapat pleno terbuka rekapitulasi di tingkat PPS Desa Sumberejo yang telah dituangkan dalam Berita Acara (BA) dan lampirannya, diserahkan ke PPK Kecamatan Batu untuk digunakan dalam  rapat pleno rekapitulasi DPSHP tingkat PPK.

Rapat Rekapitulasi ditutup pada pukul 21:15 WIB oleh Ketua PPS Desa Sumberejo Kecamatan Batu (Teguh Andri Santoso).(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 5 =