06 Mei

FLOBAMORA KOTA BATU TERIMA SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Ngaglik, kpu-kotabatu.go.id(05/05/2018) – Mewujudkan Pilgub Jatim 2018 yang berintegritas dan meningkatkan peran serta pemilih, relawan demokrasi besutan KPU Kota Batu menyasar sosialisasi Pilgub Jatim 2018 terhadap keluarga besar FLOBAMORA (Flores, Sumba, Timor, Alor) lintas agama (Katholik, Islam dan Kristen). Sosialisasi diadakan di rumah Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo), Sabtu(05/05)

Dimyati Senapati, relawan demokrasi KPU Kota Batu dalam sosialisasinya memaparkan tentang tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 dan  pengenalan pasangan calon Pilgub Jatim 2018.

“Sosialisasi yang saya berikan juga tentang Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang sudah terpasang di tempat-tempat strategis di Desa/Kelurahan masing-masing calon pemilih. Apakah nama mereka sudah terdaftar atau belum atau  alamatnya sudah sesuai dengan KTP atau belum,” terang Dimyati.

Disamping itu, Dimyati juga menghimbau pada yang hadir di pertemuan FLOBAMORA untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak GOLPUT. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 4 =