22 Mar

FATUKAH INDAYATI, RELAWAN DEMOKRASI KPU KOTA BATU SOSIALISASI PILGUB 2018 PADA CALON PENGANTIN

Bumiaji, kpu-kotabatu.go.id (22/03/2018) – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Seperti yang dilakukan Relawan Demokrasi KPU Kota Batu,Fatukah Indayati. Tidak tanggung-tanggung sosialisasi yang dilakukan oleh wanita relasi dari kantor Kementerian Agama, calon pengantin yang datang ke KUA pun

Fatukah Indayati, Kamis(22/03) melakukan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 di KUA Bumiaji, Sasaran sosialisasinya adalah calon pengantin beserta keluarga yang mengantarnya ke KUA.

Materi sosialisasi yang diberikan Fatukah Indayati tidak jauh-jauh dari tahapan, jadwal dan program Pilgub Jatim 2018. Dengan berbekal poster bergambar tangan seseorang memasukkan surat suara dalam kotak suara dengan didampingi “Si Remo” ikon Pilgub Jatim 2018, Fatukah Indayati menitipkan pesan untuk menggunakan hak pilih pada tanggal 27 Juni 2018 dengan memilih calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Rimur 2018.

Fatukah Indayati juga mengingatkan untuk tidak menjadi GOLPUT  ketika datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 Juni 2018. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

42 − 39 =