20 Mar

FATUKAH ADIB, RELAWAN DEMOKRASI KPU KOTA BATU LAKUKAN SOSIALISASI PILGUB JATIM DI DUA TEMPAT

Bumiaji, kpu-kotabatu.go.id (20/03/2018) – Relawan Demokrasi KPU Kota Batu, Fatukah Adib lakukan sosialisasi Pilgub Jatim 2018 di dua tempat, KUA Desa Bumiaji dan Ibu-Ibu Kader PKK di Desa Bumiaji, Selasa (20/03).

Materi yang disampaikan Fatukah Adib seputar  kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Seperti poster yang dibawa Fatukah, “Ayo Wong Mbatu, Gunakan Hak Pilihmu. Hari rabu tanggal 27 Juni 20118 saatnya untuk memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Pilgub Jatim Guyub Rukun.”

Poster dengan gambar tangan pemilih memasukkan surat suara dalam kota suara dan ikon Pilgub Jatim, si Remo dengan telunjuk berwarna ungu ini selalu dibawa kemana saja Fatukah Adib melakukan sosialisasi Pilgub Jatim 2018, begitu juga dengan relawan demokrasi besutan KPU Kota Batu lainnya.

“Seperti di poster ini, saya selalu sampaikan untuk menggunakan hak pilihnya pada waktu datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Juni 2018 dan jangan GOLPUT,” jelas Fatukah Adib. Disamping itu, Fatukah juga mengenalkan nama-nama calon pasangan di Pilgub Jatim 2018.

Sebagai Informasi, Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 yang dilakukan Relawan Demokrasi KPU Kota Batu (Fatukah Adib) pada Selasa (20/03) dilakukan di dua tempat yang berbeda. Pada pukul 08:00 Wib, sosialisasi Pilgub Jatim 2018 di KUA Desa Bumiaji dan Pukul 11:00 Wib, sosialisasi yang dilakukan Fatukah Adib bergeser ke Balai Dusun Bumiaji menyasar pada kelompok kader PKK di Desa Bumiaji.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

76 − 74 =