15 Sep

Erfanudin Hadiri Proses Pemilihan Ketua OSIS MAN Batu

Batu, kpu-kotabatu-go.id – Anggota KPU Kota Batu, Erfanudin hadiri proses pemilihan ketua OSIS MAN Batu periode 2017-2018, kemarin (14/09).

Kepala Sekolah MAN Batu, Sudirman, berharap pemilihan Ketua Umum OSIS periode 2017- 2018 dapat berjalan lancar dan menghasilkan ketua OSIS yang handal, “Sehingga mampu mengaplikasikan kegiatan-kegiatan kesiswaan yang didukung oleh baik waka kesiswaan maupun Waka terkait bapak ibu guru yang membidangi.”

Dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa pada saatnya nanti para siswa akan terlibat baik secara langsung mau pun tidak langsung dalam pemilu baik menjadi pemilih atau menjadi orang yang akan dipilih, “Mudah-mudahan ada dari MAN Batu yang akan menduduki posisi anggota DPR, atau pun wali kota bahkan Presiden RI,” harapnya.


Dalam kesempatan yang diberikan, Erfanudin menjelaskan asal kata demokrasi. Demokrasi berasal dari kata latin yaitu Demos dan Kratos yang berarti kekuatan atau kekuasaan rakyat. Demokrasi itu penting karena semua kepentingan bermula oleh rakyat, dari rakyat, dan untuk rakyat.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 54 = 55