26 Mar

Endang Wijayanti, Relawan Demokrasi KPU Kota Batu Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 Pada Manula

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id (26/03/2018) – Selalu saja ada bentuk sosialisasi Pilgub Jatim 2018 yang dikembangkan oleh Relawan Demokrasi bentukan KPU Kota Batu, salah satunya yang dilakukan oleh Endang Wijayanti. Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 yang dilakukan Endang Wijayanti menyasar pada warga usia lanjut atau Manula di daerah Tlekung, Senin (26/03).

Menurut Endang Wijayanti, sosialisasi pada warga usia lanjut atau Manula memerlukan pendekatan khusus dimana mereka membutuhkan penjelasan yang lebih detail dan satu persatu dijelaskan secara rinci.

“Materi yang saya sampaikan kepada Bapak dan Ibu yang sudah “sepuh” ini adalah tentang jadwal Pilgub Jatim 2018. Saya terangkan bahwa pada tanggal 27 Juni 2018 nanti untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih,” jelas Endang.

“Sambil saya tunjukkan poster yang ada tulisan “Gunakan Hak Pilih Anda” setelah itu saya jelaskan satu persatu pesan yang ada di poster dan stiker Pilgub Jatim 2018,” jelas Endang Wijayanti lebih lanjut.

Beruntunglah Bapak Sutadji (64 tahun), Ibu Sulitkah (73 tahun) dan Ibu Srimulyani (57) disambangi Endang Wijayanti, Relawan Demokrasi KPU Kota Batu untuk sosialisasi Pilgub Jatim 2018. Silaturahmi pada orang yang lebih tua tetap terjalin, sosialisasi Pilgub Jatim 2018 pun berlanjut, Guyub Rukun Pilgub Jatim 2018.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *