19 Mar

DWI HARINING SETYOWATI, RELAWAN DEMOKRASI KPU KOTA BATU SOSIALISASI PILGUB 2018 TERHADAP KOMUNITAS BANK SAMPAH KARTINI SEJATI SE-JUNREJO

Junrejo, kpu-kotabatu.go.id (18/03/2018) Relawan Demokrasi KPU Kota Batu punya cara untuk melakukan sosialisasi terhadap pemilih dalam kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Adalah Dwi Harining Setyowati, relawan demokrasi KPU Kota Batu yang sekaligus juga Ketua Bank Sampah Kartini Sejati. Sesuai dengan komunitas yang digelutinya, wanita yang selalu energik ini mengadakan sosialisasi di Komunitas Bank Sampah Kartini Sejati wilayah Kecamatan Junrejo, Minggu (18/03).

Dalam sosialisasinya, Dwi Harining menjelaskan syarat menjadi pemilih dalam Pilgub Jatim 2018, apa yang dilakukan pemilih jika belum terdaftar dalam Daftar Pemilih, waktu pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 dan informasi mengenai  nama-nama pasangan calon yang maju dalam kegiatan Pilgub Jatim 2018.

“Saya sampaikan pada ibu-ibu Komunitas Bank Sampah Kartini Sejati bahwa tanggal 27 Juni 2018 datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya,” terang Dwi Harining Setyowati.

“Disamping itu, saya sampaikan pada ibu-ibu, jika belum terdaftar dalam daftar pemilih untuk segera mendatangi Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Desa/Kelurahan tempat tinggal masing-masing,” jelas Dwi Harining di sela-sela acara Komunitas Bank Sampah wilayah Junrejo.

Sebagai penutup, Relawan Demokrasi KPU Kota Batu (Dwi Harining Setyowati) mengingatkan ibu-ibu Komunitas Bank Sampah Kartini Sejati untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan GOLPUT. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *