12 Nov

DHARMA WANITA PEMERINTAH KOTA BATU ANTUSIAS TERIMA SOSIALISASI PENDIDIKAN PEMILU BERBASIS KELUARGA

Batu,kpu-kotabatu,go.id (12/11/2018), Berbagai upaya dilakukan oleh KPU Kota KPU dalam meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019, mulai sosialisasi ke sekolah-sekolah menyasar pemilih pemula, sosialisasi di lingkungan RT/RW berbasis keluarga dan pusat keramaian yang ada di Kota Batu maupun sosialisasi pada kaum Disabilitas. Seperti yang dilakukan KPU Kota Batu, Senin (12/11) di Dharma Wanita Pemerintah Kota Batu dengan melakukan Sosialisasi Pendidikan Pemilu Berbasis Keluarga.

Sosialisasi pendidikan Pemilu berbasis keluarga yang dihadiri oleh ibu-ibu Dharma Wanita Pemerintah Kota Batu ini diadakan di Balai Kota Among Tani.

 

Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Heru Joko Purwanto) sebagai narasumber dalam acara sosialisasi memaparkan tentang pelaksanaan Pemilu 2019. Disamping itu, pria yang gemar memberikan “joke-joke” segar supaya peserta tidak bosan ini, juga menerangkan tentang kemudahan peserta sosialisasi dalam mengakses website KPU untuk melakukan pengecekan terhadap nama diri atau keluarganya dalam Pemilu 2019.

“Dengan menggunakan HP dan tanpa kesulitan untuk keluar rumah,Ibu-ibu bisa membuka ceknik.kpu.go.id dan lindungihakpilihmu.kpu.go.id,”jelas Heru Joko Purwanto sambil menunjukkan cara menggunakan ¬†aplikasi berbasis internet tersebut.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

63 − = 56