16 Jan

Debat Publik Antar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu Yang Kedua

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Kota Batu kembali melakukan Debat Publik antar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017 yang kedua.

Sabtu (14/1) KPU Kota Batu kembali menggelar Debat Publik antar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu tahun 2017 yang kedua. Debat publik kali ini di siarkan secara langsung oleh Stasiun TV swasta di Jawa Timur yaitu JTV. Keempat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu dengan formasi lengkap mendatangi acara Debat Publik untuk memaparkan visi misinya untuk Kota Batu lima (5) tahun kedepan.

Debat Publik yang di adakan di Hotel Singhasari ini dibuka oleh Ketua KPU Kota Batu, Rochani dalam pembukaannya menyampaikan masyarakat Kota Batu menantikan ide-ide cemerlang dari masing-masing Pasangan Calon, “Masyarakat Kota Batu menantikan penampilan Bapak Ibu dalam Debat Publik ini untuk menyentuh mereka dengan ide-de yang cemerlang,” buka Rochani.

Menutup debat publik antar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu yang kedua, masing-masing Pasangan Calon memberikan Closing Statment terbaiknya mengenai penanggulangan kekerasan terhadap perempuan dan anak yang kini sedang menjadi ancaman serius di Kota Batu sebagai Kota Wisata.

Debat Publik antar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017 yang ketiga akan diadakan pada tanggal 11 Februari 2017 yang akan datang, yang merupakan satu (1) hari sebelum masuknya masa tenang sebelum Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu pada tanggal 15 Februari 2017.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 87 = 90