12 Jul

DATANG KE KPU KOTA BATU, MASIH DALAM TAHAP KONSULTASI

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id, (12/07/2018) Tahapan Pemilu 2019 sudah memasuki pendaftaran dan verifikasi calon anggota DPR,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Jadwal pengajuan daftar calon adalah tanggal 4 sampai dengan 17 Juli 2018. Sampai dengan Kamis (12/07), proses pendaftaran dan verifikasi calon anggota DPRD Kota Batu masih dalam tahap konsultasi pemberkasan calon dan permohonan pembuatan surat  bahwa calon telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Seperti yang dilakukan oleh Hadi Purwanto dari PKB, Mawan dari PAN, Sutrisno dari Gerindra. Mereka datang ke KPU Kota Batu untuk konsultasi pemberkasan calon dan permohonan pembuatan surat  terdaftar dalam DPT.

Lain lagi yang dilakukan oleh Fikri dari Partai Demokrat yang datang pada tanggal 10 Juli 2018 dan Abdullah Qoyim, datang ke KPU Kota Batu untuk konsultasi penggunaan aplikasi berbasis website, SILON.

Pendaftaran dan verifikasi calon anggota DPR,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota akan berakhir pada tanggal 17 Juli 2018 dan tahap selanjutnya adalah verifikasi administrasi daftar calon yang telah dimulai tanggal 5 sampai dengan 18 Juli 2018.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *