02 Apr

Cermati DPS, PPS Kelurahan Sisir Gelar Forum Sosialisasi Warga

Sisir, kpu-kotabatu.go.id (01/04/2018) – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Sisir dalam rangka “AYO CERMATI DPS” menggelar Forum Sosialisasi Warga dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 serta Pencermatan Daftar Pemilih Sementara di Balai RW 11 Jalan Kelud Batu, Minggu (01/03). Kegiatan yang dilakukan dalam rangka mencermati DPS sebelum ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) ini dihadiri oleh : RT/RW wilayah Kelurahan Sisir, Tokoh Masyarakat, PPDP, Panwascam Kecamatan Batu, PPL, Perwakilan Karang Taruna Kelurahan Sisir ini berlangsung gayeng dengan suasana lesehan.

“Alhamdullilah Forum Sosialisasi Warga serentak tanggal 1 April 2018 yang diadakan di Kelurahan Sisir berjalan lancar dan tanggapan warga yang datang juga cukup bagus dalam mencermati DPS,” jelas Ido Prasetio, PPS Kelurahan Sisir.

Menurut Ido Prasetio yang mewakili Ketua PPS Sisir (Rochman Eko) dikarenakan sedang sakit ini, menjelaskan bahwasanya kegiatan yang diadakan di Balai RW tersebut tentang hasil Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan tahapan Pilgub Jatim 2018 serta pembahasan antusiasme masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Juni 2018.

“Dari perwakilan elemen masyarakat responnya sangat positif dan banyak pertanyaan yang terlontar seperti penggunaan aplikasi “Cek DPS”,” pungkas Ido Prasetio dalam pesan WA yang disampaikan.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =