11 Jun

BIMTEK PILGUB JATIM 2018 TERHADAP KPPS DESA MOJOREJO

Mojorejo, kpu-kotabatu.go.id, (11/06/2018) Bimtek terkait kegiatan pemungutan dan penghitungan suara di TPS dalam Pilgub Jatim 2018 dilakukan secara bertahap dan serempak di wilayah kerja KPU Kota Batu. Bimtek terhadap KPPS ini wajib dilakukan setelah PPK menerima Bimtek dari KPU Kota Batu. PPK Kecamatan Junrejo dan PPS Desa Mojorejo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) pemungutan dan penghitungan suara di TPS dalam Pilgub Jatim 2018 di Balai Desa Mojorejo, Senin(11/06).

Bimtek KPPS Desa Mojorejo dihadiri oleh PPK Kecamatan Junrejo, PPS Desa Mojorejo, PPL, Panwascam dan anggota KPPS Desa Mojorejo.

PPK Kecamatan Junrejo (Wawan Eka Prasetya) sebagai pemateri dalam kegiatan Bimtek KPPS Desa Mojorejo menjelaskan tentang tugas dan kewajiban KPPS dalam kegiatan Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018. Materi lain yang disampaikan Wawan dalam Bimtek KPPS Desa Mojorejo adalah terkait dengan Buku Panduan KPPS dalam Pilkada 2018. Buku panduan tersebut telah dibagikan pada KPPS di masing-masing TPS Desa Mojorejo.

Selain pengayaan materi tentang pelaksaan pemungutan dan penghitungan suara di TPS dalam Pilgub Jatim 2018, KPPS Desa Mojorejo diberikan simulasi pengisian beberapa form yang akan digunakan di TPS dalam kegiatan pemungutan dan penghitungan Pilgub Jatim 2018.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 3 =