wordpress stats

KPU Batu Undang Pemangku Kepentingan dalam Rakor Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan

Batu, kpu-kotabatu.go.id - Kamis (30/11) KPU Kota Batu mengadakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Semeser II tahun 2017.
Pelaksanaan rapat koordinasi ini adalah kali kedua setelah pernah dilakukan sebelumnya pada September lalu. Dalam rapat koordinasi tersebut KPU Kota Batu turut mengundang perwakilan dari Panwas Kota Batu, Dispendukcapil, Dinas Sosial, Badan Statistik, Polres Batu, Danramil, MKKS baik dari Negeri maupun Swasta, serta mengundang tiga camat di Kota Batu.

Dalam rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi Program dan Data Ashar Chilmi ini, menghimpun baik data maupun masukan terait dengan data pemilih , baik untuk pemilih pemula, lansia, anak jalanan, dan TNI maupun Polri  yang telah memasuki masa pensiun.

Ashar Chilmi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi dengan memberikan data-data real ada di lapangan, “KPU Kota Batu akan melalui sarana media komunikasi untuk meminta data real terkait nama, baik siswa siswi di SMA, SMK, TNI Polri dan Dinas Sosial. Kami tidak bisa memberikan balasan selain keyakinan kita agar mampu mempertahankan partisipasi pemilih kita di Pemilihan Gubernur Jawa Timur semoga dengan upaya ini bisa meningkatkan partisipasi pemilih di Kota Batu,” tutupnya.



Komisi Pemilihan Umum Kota Batu
Alamat : Jl. Raya Tlekung No. 212 Kota Batu Jawa Timur
Telp : +62 341-532030
Fax : +62 341-531866
Email : humas@kpu-kotabatu.go.id