wordpress stats

Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah PPK dan PPS Terpilih

Batu, kpu-kotabatu.go.id - Senin (27/11) KPU Kota Batu mengadakan Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Janji PPK dan PPS Terpilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 bagi PPK dan PPS yang tidak hadir pada pengangkatan dan pengambilan sumpah janji yang sudah dilaksanakan pada Kamis (22/11) lalu.

Pengangkatan dan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi Umum, Keuangan dan Logistik Erfanudin ini melantik PPK Junrejo Wawan Eka, PPS Torongrejo Didik Hanafie, dan PPS Sumberbrantas Budi Prayitno. Pengambilan sumpah tersebut didampingi oleh Rohaniawan dari Kementrian Agama Kota Batu Mohammad Rosyad.

Komisioner KPU Kota Batu Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat, Saifudin Zuhri, menyampaikan selamat kepada para PPK dan PPS yang telah dilantik sebagai penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur, “Anda semua saat ini sudah dilantik perlu kami sampaikan bahwa anda semua saat ini sudah bergabung sebagai penyelenggara dalam pelaksanaan Pilgub, kami harap integritas tetap dijaga,” tuturnya.



Komisi Pemilihan Umum Kota Batu
Alamat : Jl. Raya Tlekung No. 212 Kota Batu Jawa Timur
Telp : +62 341-532030
Fax : +62 341-531866
Email : humas@kpu-kotabatu.go.id