wordpress stats

Pelantikan Pejabat Eselon IV Kota Batu oleh Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur

Surabaya, kpu-kotabatu.go.id - KPU Jawa Timur mengadakan pelantikan pejabat struktural eselon IV (Kasubbag) yang salah satunnya adalah pejebat di lingkungan KPU Kota Batu. Pelaksanaan pelantikan dilakukan pada hari Jumat (24/11) di yang dilantik secara langsung oleh Sekretaris KPU Jatim HM. Eberta Kawima.

Pelantikan pejabat struktural ini dilaksanakan dalam rangka memaksimalkan kinerja jajaran menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur. Irfan Darmawan diangkat menjadi Kasubbag Program dan Data KPU Kota Batu yang dilantik. Selain itu terdapat 3 Kabupaten/Kota lain di Jawa Timur yang juga dilantik menjadi eselon IV.

Sekertaris KPU Jatim menyampaikan dalam sambutannya, bahwa adanya rotasi kerja di jajarannya lebih pada akan menambah pengalaman dan ilmu yang nantinya banyak diperoleh. Cuma, disisi lain juga akan ada tantangan yang lebih banyak dihadapi dengan dinamika kerja yang cukup tinggi.

Sekretaris KPU Jawa Timur juga menyampaikan pesannya kepada pejabat eselon IV yang telah dlantik bahwa saat ini telah memasuki tahapan Pilgub Jatim 2018, HM. Eberta Kawima berharap pejabat eselon IV segera menyikapi dengan cepat dan meaksanakan tahapan dengan sebaik-baiknya, “Butuh kesiapan mental serta energi lebih, agar dalam menghadapai seuruh tahapan yang berjalan bisa maksimal.” Pungkasnya.

Sumber: Humas KPU Provinsi Jawa Timur



Komisi Pemilihan Umum Kota Batu
Alamat : Jl. Raya Tlekung No. 212 Kota Batu Jawa Timur
Telp : +62 341-532030
Fax : +62 341-531866
Email : humas@kpu-kotabatu.go.id