wordpress stats

Kunjungan KPU Kabupaten Kubu Raya Ke KPU Kota Batu

Batu, kpu-kotabatu.go.id - KPU Kota Batu menerima kunjungan dari KPU Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat, pagi tadi (11/08).

Rochani (Ketua KPU Kota Batu) dan Saifudin Zuhri (Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Kota Batu) langsung menerima tamu yang berjumlah 12 orang. Rombongan dari Kabupaten Kubu Raya dipimpin oleh Gustiar (Ketua KPU Kabupaten Kubu Raya) dan didampingi 2 komisioner, sekretaris dan Kasubbag teknis, kasubbag hukum dan staf sekretariat.

Kunjungan ini dilaksanakan sebagai pembelajaran dari pengalaman KPU Kota Batu sebagai salah satu penyelenggara pilkada serentak Tahun 2017 untuk referensi dan menambah wawasan terhadap pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Tahun 2018.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kubu Raya, Gustiar, mengutarakan ada banyak hal yang ingin diketahui terutama proses pendataan pemilih, bagaimana menvalidkan data pemilih. "Kemudian tentang tahapan pencalonan baik itu yang diusung partai politik mau pun perseorangan, bagaimana verifikasi jumlah dan sebaran, verifikasi administrasi," Ungkapnya. KPU Kabupaten Kubu Raya juga mengharapkan berbagi informasi terkait tahapan rekapitulasi, bagaimana agar target 3 sampai 4 hari scan C1 sudah terunggah ke laman KPU. serta jika ada sengketa bagaimana strategi KPU Kota Batu untuk mempertahankan apa yang telah menjadi keputusan.



Komisi Pemilihan Umum Kota Batu
Alamat : Jl. Raya Tlekung No. 212 Kota Batu Jawa Timur
Telp : +62 341-532030
Fax : +62 341-531866
Email : humas@kpu-kotabatu.go.id