wordpress stats
SUKSESKAN PILWALI KOTA BATU TAHUN 2017 BERINTEGRITAS                                                                                                                                                                                                                                                                                                 JADWAL KAMPANYE PASANGAN CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BATU KLIK DI SINI                                                                                                                                                                                                                                                                                                Pengumuman Pembentukan KPPS Dalam Pilwali Kota Batu Tahun 2017

Persiapan Pilwali Tahun 2018, KPU Kota Palangka Raya Kaji Banding Ke KPU Kota Batu

Batu, kpu-kotabatu.go.id - Dalam rangka persiapan Pilwali Kota Palangka Raya Tahun 2018, KPU Kota Palangka Raya, DPRD Kota Palangka Raya dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Palangka Raya melaksanakan kaji banding ke KPU Kota Batu, pagi tadi (4/5).

Tamu dari Kota Palangka Raya diterima di aula kantor KPU Kota Batu oleh Ketua, Rochani dan Anggota Divisi Penyelenggaraan dan Data, Ashar Chilmi serta Plt. Sekretaris Badrut Tamam Widarto. Pada kesempatan tersebut, Rochani menyampaikan ucapan terima kasih  sudah memilih KPU Kota Batu untuk melaksanakan kaji banding. "Mudah-mudahan nilai-nilai positif dan pengalaman-pengalaman kami yang menarik bisa dibawa ke Palangka Raya dan mudah-mudahan lancarnya kegiatan Pemilihan Walikota Batu nanti juga insyaallah bisa terwujud juga di Palangka raya," tuturnya.

Kaji banding sejumlah 11 orang dari KPU Kota Palangka Raya dipimpin oleh Ketua, Eko Riadi, empat anggota, empat kasubbag dan bendahara. Eko Riadi mengungkapkan alasan dipilihnya Kota Batu sebagai lokasi kaji banding adalah karena kota Batu memiliki karakter yang tidak jauh berbeda dengan Kota Palangka Raya yang memiliki penduduk sekitar 196 ribu jiwa. "Kami ingin berguru, kami ingin sharing bagaimana sekiranya apa-apa yang bapak ibu telah lakukan ketika melaksanakan pemilihan Walikota Batu kemarin bisa berjalan dengan baik," jelasnya. Berbagi ilmu dan pengalaman antara penyelenggara pemilu ini diharapkan menambah kesiapan dalam Pilkada Palangka Raya pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut yaitu ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Ketua Komisi A, Riduanto dan tim dari BPKAD Kota Palangka Raya.



Komisi Pemilihan Umum Kota Batu
Alamat : Jl. Raya Tlekung No. 212 Kota Batu Jawa Timur
Telp : +62 341-532030
Fax : +62 341-531866
Email : humas@kpu-kotabatu.go.id