wordpress stats
SUKSESKAN PILWALI KOTA BATU TAHUN 2017 BERINTEGRITAS                                                                                                                                                                                                                                                                                                 JADWAL KAMPANYE PASANGAN CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BATU KLIK DI SINI                                                                                                                                                                                                                                                                                                Pengumuman Pembentukan KPPS Dalam Pilwali Kota Batu Tahun 2017

Jelang Masa Tenang, KPU Kota Batu Gelar Debat Publik Ketiga

Batu, kpu-kotabatu.go.id - Sebelum memasuki masa tenang, KPU Kota Batu kembali melakukan debat publik antar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017, yang ditayangkan secara langsung oleh BIOSTV dan direlay oleh Batu TV, hari Sabtu (11 Februari 2017) mulai pukul 19.30 WIB.

Tema dalam debat kali ini adalah memperkokoh NKRI dan kebangsaan dengan Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Dengan Provinsi dan Nasional. Undangan yang hadir sebanyak 500 orang terdiri dari tim kampanye masing-masing pasangan calon, SKPD Kota Batu, Organisasi keagamaan, organisasi kemasyarakatan, kelompok difabel dan masyarakat umum lainnya.

Debat publik ketiga kali ini dibuka oleh Komisioner SDM dan Partisipasi Masyarakat Saifudin Zuhri. Saifudin dalam sambutannya menyebutkan partisipasi masyarakat merupakan tolak ukur kesuksesan pilkada, “Perlu kita ketahu tingkat partisipasi menjadi tolak ukur kesuksesan. Oleh karena itu KPU Kota Batu berusaha maksimal dengan melakukan sosialisasi. Selain itu, kami juga membentuk relawan demokrasi untuk turun ke rumah-rumah,” ungkap Saifudin.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Saifudin atas partisipasi semua pihak dan kepada semua pasangan calon. “Kerja keras KPU Kota Batu tidak akan berhasil tanpa usaha panjenengan semua, kali ini kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dan kami juga berterima kasih kepada pasangan calon yang telah menjaga kerukunan,” tutup Saifudin.



Komisi Pemilihan Umum Kota Batu
Alamat : Jl. Raya Tlekung No. 212 Kota Batu Jawa Timur
Telp : +62 341-532030
Fax : +62 341-531866
Email : humas@kpu-kotabatu.go.id