23 Mei

BAHAS LOGISTIK PILGUB JATIM 2018, POKJA LOGISTIK KPU KOTA BATU LAKUKAN RAPAT

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id (23/05/2018) Logistik Pilgub Jatim 2018 yang berupa surat suara akan datang ke KPU Kota Batu, proses pengiriman telah dilakukan oleh KPU Provinsi Jatim. Kedatangan surat suara, tentunya tidak boleh dianggap ‘enteng‘, beberapa pekerjaan telah menunggu dengan datangya ‘tamu agung’ pada event akbar 27 Juni 2018 nanti.  Mulai dari penyortiran, pelipatan sampai pendistribusian surat suara. Butuh ketelitian dan kerja ekstra, untuk itu KPU Kota Batu dengan Kelompok Kerja (Pokja) Logistik menggelar rapat di ruang Audio Visual KPU Kota Batu, Rabu (23/05).

Menurut Kasubbag Keuangan , Umum dan Logistik yang juga anggota dari Pokja Logistik (Fitrya Faradevi), menjelaskan bahwasanya rapat Pokja Logistik membahas tentang pemantapan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang akan diadakan pada tanggal 24 Mei 2018.

“Disamping itu yang tidak kalah  pentingnya adalah, koordinasi terhadap persiapan KPU Kota Batu terkait  penerimaan logistik dari KPU Provinsi Jatim dan pembagian tugas untuk logistik Pilgub Jatim 2018,” terang Fitrya Faradevi.

Anggota Pokja Logistik KPU Kota Batu untuk Pilgub Jatim 2018 adalah, Komisioner KPU  Kota Batu Divisi Umum Keuangan dan Logistik (Erfanudin), Komisioner KPU Kota Batu Divisi Hukum (Mardiono), Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo), Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik (Fitrya Faradevi), Staff Pelaksana Keuangan (Uke Wahyu Hidayati, Eko Iswahyudi, Samsul Arifin), Staff pelaksana Hukum (Neneng Susanty), Staff Keuangan (Sudari, Joko Sulistiyo). (eka/pdp)

  

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

76 − 73 =