28 Mar

APK SPANDUK PILGUB JATIM 2018 TERPASANG DI 24 TITIK KOTA BATU

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id (27/03/2018) – Alat Peraga Kampanye (APK) Pilgub Jatim 2018 dalam bentuk spanduk bergambar pasangan calon nomor 1 (Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak) dan pasangan calon nomor 2 ( Saifullah Yusuf (Gus Ipul)) – Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti)) telah terpasang oleh KPU Kota Batu,Selasa(27/03) pada 24 titik pemasangan di Kota Batu meliputi Kecamatan Batu, Kecamatan Junrejo dan Kecamatan Bumiaji.

APK dalam bentuk spanduk berukuran 1.15 meter x 6 meter sebanyak 48 buah ini dilakukan pemasangan pada 24 desa dengan masing-masing 1 desa terpasang 2 spanduk bergambar masing-masing pasangan calon. KPU Kota Batu memerlukan waktu dua hari untuk memasang APK dalam bentuk spanduk.

Pemasangan dilakukan oleh KPU Kota Batu dengan didampingi Panwaslu Kota Batu dan PPK Kota Batu. Tepat pukul 12:13 WIB, Selasa(27/03) pemasangan APK dalam bentuk spanduk bergerak menuju Kecamatan Junrejo, dan pada Rabu(28/03), Tim Pokja Kampanye KPU Kota Batu telah merampungkan pemasangan 48 spanduk di 24 titik pemasangan pada pukul 23:50 WIB.

Lokasi pemasangan di Kecamatan Batu adalah : Toyomerto Jalan Darmo Ngaliman, Jalan Suropati, Jalan Arumdalu, Jalan Porlimaan Sukorembuk, Jalan Gondorejo Pertigaan, Jalan Agus Salim, Dusun Santrean Sebelah Selatan Perum Bunga Tanjung dan Jalan Wukir.

Untuk Kecamatan Bumiaji, APK dalam bentuk spanduk dipasang di Jalan Raya Giripurno Bumiaji, Jalan Raya Pandanrejo, Jalan Mbah Joyo RW. 04 Banaran, Jalan Mbah Dhaim RW. 02, Jalan Anjasmoro Dusun Payan, Jalan Raya Sumberejo Dusun Kandangan, Jalan Singodrono Nitiharjo Tegalsari dan Jalan Raya Junggo Dusun Gerdu.

Sedangkan di Kecamatan Junrejo, telah terpasang di Jalan Raya Mojorejo, Jalan Moh. Hatta, Jl. Ir. Soekarno (Sebelah UIN ke arah barat), Tikungan selatan Dusun Klerek, Pertigaan Jalan Utama, Pertigaan Krematorium dan Perempatan Gangsiran Putuk. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 2