31 Jan

APEL PAGI SENIN DI AKHIR BULAN JANUARI 2022

Batu, kpu-kotabatu.go.id (31 Januari 2022) – Cuaca mendung dan hawa dingin di Kota Batu tidak menyurutkan semangat seluruh Komisioner KPU Kota Batu dan pegawai sekretariat KPU Kota Batu untuk melaksanakan apel pagi rutin setiap hari senin. Bertempat di halaman kantor KPU Kota Batu Jl. Sultan Agung 16 Sisir Kota Batu, apel dimulai pukul 08.00 WIB.

Bertindak sebagai pembina apel, sekretaris KPU Kota Batu Rudi Gumilar menyampaikan amanat antara lain perihal tanggal pemungutan suara yang telah ditetapkan yakni tanggal 14 Februari 2024 dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara KPU RI, Bawaslu, Mendagri bersama Komisi II DPR RI beberapa hari yang lalu. “Jadwal pemungutan suara telah ditetapkan, maka seluruh pegawai KPU Kota Batu agar mempersiapkan diri karena jadwal tahapan pemilu dan pemilihan akan segera diterbitkan.” pesan Rudi dalam amanatnya.

Kemudian tidak lupa juga dalam amanatnya Rudi berpesan agar seluruh pegawai KPU Kota Batu agar berhati-hati dan tetap menjaga protokol kesehatan dikarenakan virus covid-19 varian terbaru yaitu Omicron sudah memasuki kota Malang dan bertambah terus yang terpapar. “Jaga diri, tetap tenang, tetap memakai masker, selalu cuci tangan dan jauhi kerumunan.” pesan Rudi.

Sebelum menutup apel, sekretaris KPU Kota Batu tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta apel dikarenakan meskipun besok libur hari raya Imlek, akan tetapi tetap semangat dengan penuh rasa tanggung jawab tetap hadir ke kantor untuk melaksanakan tugas. “Saya sampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan semua, karena meskipun kata orang jawa hari ini adalah hari kecepit, bapak ibu semua tetap melaksanakan tugas untuk datang ke kantor.” ujar Rudi Gumilar menutup apel. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 6 = 2